Wednesday, June 1, 2016

هُوْ (HUU)

oh, adalah Engkau
bagi-MU wajah tanpa rupa
bermata tanpa kedip
berbicara tanpa aksara
alangkah dekat dan tanpa mana
alangkah jauh tanpa hingga
oh, adalah Engkau
berilmu tanpa lembaran
secelup jari dikibaskan kureguk
di samudera-MU
penghilang dahagaku
oh, adalah Engkau
yang berada pada ciptaan
pada tetas tetes embun
pada rekah warna bunga
pada huruf yang kutuliskan
yang lebih dekat dari nafasku
yang lebih jauh dari pandanganku
yang lebih luas dari seluruh hamparan
aku bersama aku adalah nokta
aku bersama-MU kemuliaanku
tiadalah daya bagiku tanpa-Mu
Oh, adalah Engkau
seutas jiwaku di jemari-MU
di genggam-MU takdirku
pada KUN hidup dan matiku
adalah NUN bahteraku
dalam kehendak-MU
oh, adalah Engkau
puncak dari nikmat yang ternikmat
yang lebih indah dari sorga
yang lebih menakutkan dari neraka
bersama-MU aku ada
bersama-MU tiada aku
adalah Engkau
tiadalah selain-MU.

No comments:

Post a Comment

Melagkah pasti